Syarat dan Ketentuan

Pengguna harus membaca, memahami, menerima dan menyetujui semua persyaratan dan ketentuan dalam perjanjian ini sebelum menggunakan aplikasi dan/atau menerima konten yang terdapat di dalam situs https://store.mini-mart.co.id atau https://mini-mart.co.id. Dengan mengakses atau menggunakan situs ini , pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui seluruh isi dalam syarat dan ketentuan di bawah ini.

Syarat dan ketentuan dapat diubah atau diperbaharui sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Perubahan syarat dan ketentuan akan segera berlaku setelah dicantumkan di dalam situs ini.  Jika Pengguna tidak menerima dan menyetujui Perjanjian ini, maka Pengguna tidak diizinkan untuk mengakses Situs ini lebih lanjut dan dapat untuk segera meninggalkan Situs ini.

Ketentuan Penggunaan Situs

Saat mengunjungi dan menggunakan situs ini, termasuk setiap fitur dan layanannya, Setiap pengguna wajib untuk mematuhi ketentuan pengguna situs berikut ini:

  1. Pengguna menjamin bahwa Pengguna sudah berusia 18 tahun atau cakap secara hukum serta sehat jasmani dan rohani untuk dapat melakukan registrasi akun pribadi Pengguna atau keperluan atau kepentingan berbelanja dalam situs ini. Namun demikian untuk Pengguna yang berusia dibawah usia 18 tahun, maka Pengguna diharuskan membaca dan memahami perjanjian ini dengan bimbingan dari orang tua atau wali Pengguna untuk memastikan bahwa Pengguna dan/atau orang tua atau wali Pengguna memahami isi dari perjanjian ini.
  2. Akses situs ini hanya diperkenankan untuk keperluan dan kepentingan berbelanja dan informasi terkait dengan layanan situs ini.
  3. Pengguna tidak diperkenankan untuk mereproduksi, mendistribusikan, memajang, menjual, menyewakan, mengirimkan, membuat karya turunan dari, menerjemahkan, memodifikasi, merekayasa balik, membongkar, mengurai atau mengeksploitasi situs ini.

Hak Milik Intelektual

PT. GLOBAL RETAILINDO PRATAMA adalah pemilik tunggal atau pemegang sah semua hak atas situs dan konten situs. Seluruh konten yang terdapat di dalam situs ini mencakup hak milik intelektual yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta dan undang-undang yang melindungi kekayaan intelektual lainnya yang berlaku di seluruh dunia.

Pemesanan, Pembayaran dan Pengiriman

Pemesanan

  1. Pengguna dapat memesan Produk dengan memasukkan Produk yang Pengguna pilih ke dalam cart, melengkapi form pemesanan yang tersedia setelah Pengguna memilih untuk “Checkout” dan melakukan pembayaran yang tersedia.
  2. Kami akan mengirimkan konfirmasi Pesanan ke whatsapp atau email Pengguna sebagai bukti atas diterimanya Pesanan Pengguna.
  3. Harga yang tercantum di situs ini adalah harga jual dan yang sudah termasuk pajak-pajak yang berlaku (misalnya PPN).
  4. Biaya pengiriman adalah biaya estimasi yang mungkin saja akan berbeda jika pengguna melakukan cek secara mandiri pada situs 3PL yang menyediakan jasa pengiriman sejenis.
  5. Kami berhak menetapkan batasan minimum transaksi atau maksimum transaksi untuk setiap region atau area sesuai dengan kebijakan yang berlaku.
  6. Pengguna akan bertanggung jawab secara hukum jika terjadi pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku sehubungan dengan Produk Tertentu dan Pengguna setuju untuk melepaskan Kami dari seluruh tuntutan/gugatan terkait dengan pelanggaran peraturan perundang-undangan yang relevan sehubungan dengan penggunaan Produk Tertentu oleh Pengguna.
  7. Kami berhak untuk menerima atau menolak Pesanan Pengguna dengan alasan apapun, termasuk namun tidak terbatas pada Produk yang diminta tidak tersedia atau jika terdapat kesalahan dalam harga atau deskripsi Produk yang dipasang di situs atau dalam konfirmasi Pesanan yang dikirimkan kepada Pengguna.

Pembayaran

Pembayaran dapat dilakukan menggunakan virtual account, e-wallet dan credit card. Virtual akun meliputi Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata dan BRI. Sedangkan E-wallet meliputi OVO, Dana, LinkAja dan QRIS. Serta credit card ber logo visa, master card, JCB atau american express.

Metode pemabayaran diatas dapat kami aktive kan semua atau sebagian saja atas dasar kebijakan internal yang diambil oleh PT. Global Retailindo Pratama.

Pengiriman

Pengiriman akan dilakukan oleh team internal kami, grab , gojek atau 3PL (JNE, JNT, TIKI) atau yang tersedia pada saat anda melakukan proses “Checkout” setelah pesanan di konfirmasi oleh kedua belah pihak atau telah diproses pembayarannya.

  • MM Delivery, adalah biaya pengiriman flat yang sudah ditentukan untuk pengiriman terbatas pada wilayah yang sudah ditentukan pada saat checkout, pengiriman akan dilakukan oleh internal team MM.
  • Free Shipping adalah gratis biaya pengiriman apabila pelanggan telah mencapai minimal pembelanjaan yang telah ditentukan terbatas pengiriman pada wilayah yang sudah ditentukan pula saat checkout.
  • Ambil di Toko, adalah dimana pelanggan mengambil sendiri hasil pembeliannya pada toko MM SNR, pengambilan pesanan minimal 1 jam setelah konfirmasi pesanan diterima oleh team kami.
  • Ojol Bayar Sendiri, juga dapat digunakan saat checkout jika pelanggan ingin mengirimkan pesanannya dengan grab / gojek dimana biaya pengiriman sepenuhnya ditanggung oleh pelanggan sesuai dengan rate yan berlaku dari grab / gojek.
  • Jika menggunakan jasa pengiriman 3PL, resi akan diinput dalam waktu 1×24 jam setelah barang di kirim.
  • Pengiriman keluar kota atau pulau tidak dapat dilakukan pada hari libur (tanggal merah), hari raya, pengiriman akan dilakukan hari berikut nya.
  • Maksimal jam penerimaan pesanan untuk pengiriman luar kota atau pulau adalah jam 14.00 WITA, jika pesanan diterima setelah jam tersebut, pesanan akan di proses hari berikut nya.

Penyelesaian Transaksi

  1. Pesanan dianggap telah diselesaikan dan jual beli dianggap telah terjadi antara Pengguna sebagai Pembeli dan Penjual dianggap telah terjadi dengan sah pada saat Kami telah menerima pembayaran sesuai harga Produk dan biaya pengiriman (jika ada) yang Pengguna pesan dan Kami atau Penjual telah mengirimkan Produk yang Pengguna pesan ke Alamat Pengiriman.
  2. Seluruh pertanyaan atau keluhan terkait dengan Pesanan setelah diselesaikannya jual beli harus diajukan ke WA customer service kami di nomor 087837828788 atau email ecomm1.mm@rcoid.com

Retur Pembelian

Semua barang yang dikirim sudah melalui proses pengecekan yang ketat oleh team processing dan picking, namun jika ada kendala terkait barang yang pengguna terima, pengguna dapat mengajukan permohonan retur melalui email : ecomm1.mm@rcoid.com atau di WA customer service 087837828788.

Kami dapat menerima pengajuan retur pembelian, dengan syarat dimana barang yang pengguna terima TIDAK :

  • Karena kesalahan dari pengguna termasuk terjatuh, terkena air (cairan sejenis), salah pengoperasian.
  • Karena kesalahan ekspedisi (pengiriman).
  • Lebih dari 3 x 24 jam saat barang sudah diterima oleh pengguna.

Semua barang yang termasuk dalam garansi vendor nasional (misalnya barang elektronik), pengguna bisa melakukan klaim garansi ke cabang-cabang vendor terdekat di kota pengguna jika kendala di kemudian hari.

Kebijakan Privasi

  1. Menyetujui bahwa data Pengguna secara pribadi akan dimiliki oleh Kami dan masuk ke dalam database Kami yang akan digunakan sesuai dengan kebijakan kerahasiaan
  2. Menyetujui setiap data dari hasil transaksi ataupun unduhan yang Pengguna lakukan akan direkam untuk kepentingan Kami
  3. Informasi yang Kami simpan untuk mendukung perbaikan yang mungkin dilakukan dalam menyediakan layanan untuk Pengguna

Terakhir diperbaharui pada tanggal 30 Oktober 2020

Scroll to Top